Header Ads

Agustivo Tumundo Apresiasi 200 Bola/Net Bantuan GSV Lumentut


MANADO, MediaSulut.Com – Sekretaris Divisi Komunikasi Publik Pengurus Nasional Karang Taruna Agustivo Tumundo memberikan apresiasi atas bantuan 200 paket Bola Voli dan Net dari Walikota Manado GSV Lumentut kepada 187 Karang Taruna (KT) Kelurahan se-Kota Manado, Sabtu (01/10/2016) siang, di Youth Centre, Kawasan Mega Mas Manado.
Tumondo mengaku senang lantaran menurutnya, masih ada kepala daeerah yang peduli terhadap olahraga bola voli selain Bupati Minahasa Jantje Sajow. 
Dia sendiri dipercayakan sebagai nara sumber dalam Sarasehan Temu KT Kota Manado terkait HUT ke-56 Karang Taruna yang jatuh pada tanggal 26 September 2016.

Selain Tumondo, tampil sebagai nara sumber lainnya diantaranya, akademisi UNSRAT Ferry Liando dan Bendahara KT Sulut Ivan Christo Lumentut yang dimoderatori Sekretaris KT Manado Frangky Mokodompis mantan Ketua KT Provinsi Sulut selama 2 periode ini berharap agar dengan pembagian seperangkat bola voli dan net ini akan lebih memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di cabang olahraga Bola Voli yang telah menghasilkan medali perunggu di ajang PON XIX 2016 Jawa Barat kemarin, sehingga di masa yang akan datang pasti lebih berprestasi lagi.
Dalam upaya meningkatkan peran dan fungsi Karang Taruna di Bukan itu saja dalam kesempatan ini pun Tumundo mengajak para aktivis KT untuk turun langsung ke tengah masyarakat dalam upaya mencegah, menangkal dan antisipasi berbagai masalah kesejahteraan sosial di wilayahnya. Disamping itu kembangkan Usaha Ekonomis Produktif dengan membentuk KUBE di lingkungan terdekatnya.
Kegiatan KT ini sendiri dihadiri oleh Kaban BPBD Manado Drs Max Tatahede, Kadis Sosial Frans Mawitjere, Ketua KT Manado Brilian Charles, Ketua MPKT Manado Remmy Ngangi, Kabid Kesos Dinsos Manado Jein Barantian dan Ketua Panitia Alfa Lucas Van Bone, diikuti oleh ratusan kader KT se-Kota Manado.

Editor : Jerry Massie

No comments

Powered by Blogger.