Header Ads

Polres Minut Gelar Kegiatan Donor Darah

MINUT, MediaSulut.Com - Terkait Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang jatuh pada 22 September 2016, puluhan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Minut melaksanakan kegiatan donor darah kerjasama dengan PMI Minut.
Bukan tanpa sebab karena kegiatan ini erat hubungannya dengan tugas yang mereka lakukan sehari-hari.
“Ketika terjadi kecelakaan, tidak sedikit korban yang membutuhkan darah. Kami menolong menyumbangkan darah kami untuk itu. Setetes darah kami tentu sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” kata Kasatlantas Polres Minut AKP Nugrahadi Kusuma, di sela-sela aksi donor darah, Jumat (16/9/2016).
Nugrahadi menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian polisi lalu lintas terhadap korban kecelakaan, juga terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah.
Selain donor darah, kegiatan lain yang juga dilakukan adalah kerja bakti mengecat rambu-rambu lalu lintas, serta bakti sosial ke panti werda.
“Dengan bertambahnya usia kesatuan kami, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan apapun,” tandas Nugrahadi.
Aksi kemanusiaan tersebut, turut dihadiri Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK serta jajaran Polres Minut dan Sekretaris PMI Minut Melkie Mewengkang.
Sumber : BMC

No comments

Powered by Blogger.