Header Ads

Pemkab Mitra Songsong Dua Agenda Penting

MITRA, MediaSulut.Com – Berkaitan dengan Hari Ulang Tahun ke-3 kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli, di bulan September ini, yang hampir bersamaan dengan HUT Propinsi Sulawesi Utara. Pemerintah mulai rapatkan barisan matangkan segala persiapan pada hari H nanti, dan sudah membentuk Panitia Pelaksana. Demikian dikatakan Humas Pemkab Mitra Novry Raco, setelah berkoordinasi dengan Panitia Pelasana usai rapat, Jumat, (16/09/2016).

“Untuk suksesnya dua Agenda penting HUT ke-3 kepemimpinan JS-RK (24/9) dan HUT Provinsi Sulut ke-52 yang jatuh pada tanggal (23/3) mendatang. Panitia dan seluruh Instansi diharapkan dapat bersinergi mempersiapkan segala kebutuhan yang berkaitan dengan dua Ivent Akbar yang akan digelar. Terutama lokasi pelaksanaan kegiatan.”katanya kepada sejumlah media.

Lanjutnya, ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Ivent tersebut.

"Untuk HUT Propinsi Pemkab Mitra akan mengikuti Pameran Pembangunan , jadi persiapannya juga harus dimatangkan karena Pameran termasuk sarana promosi, sampai sejauh mana pembangunan segala sektor yang ada di Mitra." tandas Novry.

Penulis: Lendy Mawei

No comments

Powered by Blogger.