Header Ads

Pemda Gorut Kunjungi Pemkab Bolmut

BOLAANG MONGONDOW UTARA, MediaSulut.Com - Senin (19/09/2016) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Asripan Nani, M.Si secara resmi menerima kunjungan Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) yang dipimpin langsung oleh Asisten Pelayanan Publik Sekda Kabupaten Gorut Drs. Mohammad Enggoa, MM bertempat di Ruang Kerja Bupati Bolmut.

Kunjungan Pemda Gorut ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Binjeita II Kecamatan Bolangitang Timur beberapa waktu lalu. Asisten Pelayanan Publik menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk keprihatinan Pemda Gorut terhadap musibah yang terjadi di Bolmut dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban bencana.

Sementara itu, Sekda Bolmut menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pemda Gorut yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya atas bencana yang terjadi di wilayah Bolmut. Kejadian ini telah mengakibatkan kerugian yang cukup besar. Untuk itu, bantuan yang diberikan ini sangat membantu masyarakat di wilayah terdampak bencana angin puting beliung.

Selanjutnya, bantuan yang diterima secara simbolis oleh Sekda Bolmut langsung didistribusikan kepada masyaraka korban bencana. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Bolmut Drs. Faridudin Gumohung, Kepala Dinas Sosial Bolmut Dra. Moilom Pontoh dan Sekretaris Dinas Sosial Gorut.

Penulis: Alexander Terwin

No comments

Powered by Blogger.