Header Ads

Paruntu Rayakan HUT ke-49, Sekaligus Dilantik Ketua PG Minsel


MINSEL MediaSulut.Com -  Terikya mentari pagi yang bersinar dan menyenyat seolah olah tak dirasakan ribuan kader beringin yang membanjiri  bibir pantai di kawasan Jalan Boulevard Amurang.

Mereka tumpah ruah bersama Bupati pilihan Rakyat Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, belum lama ini dengan dilakukan ibadah syukur.

Menurut Paruntu, makna terindah di hari penuh syukur, kasih dan kebersamaan dalam perayaan hari  ulang tahun yang di saksikan ribuan kader Partai Golkar yang ada  di 17 Kabupaten Kota.

Wanita kelahiran Manado, 25 September 1967 ini merupakan figur dengan segudang prestasi yang diraihnya, hingga membuatnya dipercayakan kembali manahkodai Partai Golongan Karya.

Sementara, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto lansung melantik Tety Paruntu sebagai Ketua DPD II PG Minahasa Selatan serta pengurus di 13 kabupaten/kota di Sulut yang dihadiri seluruh kader Golkar Sulut. Sebelumnya, Setya mengadakan pertemuan dengan pengurus dan kader PG Sulut.

Momen pelantikan kali ini menurut Novanto, diharapkan dapat mempersatukan semua kader pengurus simpatisan Partai Golkar untuk bersatu mempersiapkan diri merebut kemenangan dalam pemilihan Presiden 2019 dan pemilihan legislatif.

“Rangkaian pelantikan ini bertujuan untuk membangun Golkar agar dapat berjaya kembali. Karena kedepan dalam Pilpres dan pemilihan legislatif, diharapkan Golkar bisa merebut kemenangan,”tutur Setya Novanto.

Dijelaskannya, Partai Golkar segera melakukan percepatan dan  fokus memenangi pilpres dan pilcaleg nanti, dengan melakukan kerja keras dan bekerja ikhlas oleh semua kader dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Diketahui pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-49 Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE. Sang bupati pun mengundang masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan hadir dalam acara ini. Bupati sendiri didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar.

Usai pelantikan, Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanto langsung membaur dengan masyarakat. Selanjutnya, menyerahkan bantuan kepada para Lansia, anak yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut.


Peliput : Lendi Mawey
Editor  : Jerry Massie


No comments

Powered by Blogger.