Header Ads

Operasi Patuh Polres Minahasa

MINAHASA, MediaSulut.Com - Untuk meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Minahasa, jajaran Kepolisian Resort Minahasa melakukan Operasi Patuh yang direncanakan sebulan  penuh yang dimulai sejak 13 September hingga 13 Oktober 2016.

Kepala Polres Minahasa melalui Kasatlantas, AKP Ferdinand Runtu SH, beberapa waktu lalu mengatakan Operasi Patuh dilakukan bertujuan untuk menekan angka kecelakan dan mengurangi pelanggaran berlalu lintas.

Sementara itu beberapa kendaraan roda dua maupun roda empat berhasil  terjaring saat Operasi Patuh dilakukan pada Senin, 19/9.

Menurut Kanit Rajawali, Ipda Yoshi, STk, saat melaksanakan Operasi Patuh di bilangan Usis, Desa Toraget, Langowan Utara, "Operasi ini kami(Polres Minahasa) lakukan untuk memantau kelengkapan surat-surat pengendara termasuk kendaraan yang dipakai".

Selain itu, Yoshi menambahkan Polantas bersama Reskrim bekerjasama dalam tindak kejahatan pencurian, baik kendaraan maupun barang bawaannya.

"Semoga masyarakat, terutama pengendara lalu lintas dapat memaklumi sikap yang dilakukan Pihak kepolisian. Karena ini demi tercipta kenyamanan dan keamanan bersama," harapnya.

Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.