Header Ads

Mobil Xenia Tabrak Pembatas Jembatan, Terjun Bebas ke Sungai

Mobil Xenia Tabrak Pembatas Jembatan, Terjun Bebas ke Sungai. 
MANADO, MediaSulut.Com - Lakalantas terjadi di jalan trans Tomohon - Manado tepatnya di Pineleng, depan akses masuk ke desa Lotta dan Kali. Informasi yang berhasil di dapat bahwa lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03:15 Wita, dimana mobil xenia hitam dengan nomor polisi DB 4134 AR dari arah Desa Lotta menabrak pembatas jembatan pineleng dan terjun bebas ke sungai yang ada di Tempat kejadian.

Warga setempat yg berdomisili di TKP langsung spontan bangun dan melihat kejadian tersebut.

"pas torang baru mo ta tidor kage-kage ada bunyi suara yang kuat skali, kita langsung ta bangon kong lia ternyata memang ada oto yang terjun di sungai" tutur FL kepala jaga 2 Pineleng Timur.

Di tambahkanya lagi bahwa sebelum mendengar suara mobil tersebut, ada suara motor yang kelihatannya mengejar mobil tersebut dan setelah kejadian motor tersebut langsung pergi.


"kita juga ada dengar dari kita pe warga bahwa sebelumnya ada suara motor, tapi nda tau tu motor itu sapa. Juga ada satu orang yang lari pas kecelakaan, dorang coba tahan mar tetap dia lari nentau kamana, mungkin ada sesuatu yang harus dicari tau menyangkut hal ini, mar itu cuma kita pe pandangan, nanti lia jo hasil olah TKP polisi. Cuma mungkin samua dorang so mengkonsumsi minuman keras" imbuhnya.

Sampai saat ini identitas korban belum diketahui, namun lakalantas ini membuat keadaan lalu lintas di jalan trans Manado-Tomohon macet total. (Falen Logor)

No comments

Powered by Blogger.