Header Ads

Lomban: Mari Sukseskan GMIM Bersinode Ke-82

BITUNG, MediaSulut.Com - Dalam rangka menyambut HUT ke-82 GMIM Bersinode 30 September 2016, dalam hal ini Ketua Umum Panitia Maximiliaan J Lomban SE MSI yang Juga Walikota Bitung bersama Ketua Harian Ir Maurit Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung mengajak agar masyarakat GMIM untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Dalam puncak pelaksanaan HUT GMIM bersinode akan berlangsung pada Jumat 30 September di stadion Duasudara, dilanjutkan dengan pawai jalan kaki antar wilayah yang mengambil Start dari lapangan duasudara hingga finish depan Rumah Jabatan Walikota Bitung,"jelas Lomban.

Lanjutnya, oleh karenanya seiring dengan kegiatan tersebut maka kami panitia meyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika menggangu aktifitas diakibatkan terjadi kemacetan beberapa titik ruas jalan Kota Bitung.

"Adapun beberapa kegiatan lainnya yakni Lomba Busana Gereja Pemuda, Gerak dan Lagu Anak Sekolah Minggu, Paduan Suara Campuran Pelayan Khusus dan Lomba Kreatif Remaja yang pelaksanaannya sudah jadwal,"‘kunci Lomban.

Penulis: Fredy Wollah

No comments

Powered by Blogger.