Header Ads

Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan Pimpin Rapat Paripurna



MediaSulut.com – Setelah melakukan Paripurna Ranperda Pembentukan Perangkat Daerah dan pembahasan secara marathon dan tidak mengenal lelah siang dan malam, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan Rapat Paripurna terkait Organisasi Perangkat Daerah.

Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka Pembicaraan Tingkat ke-Dua Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, pada Senin (5/9/2016) dipimpin oleh Ketua Jenny J. Tumbuan, SE.

“Terima kasih buat pimpinan dan anggota Pansus yang telah memberi diri dengan tulus, berjuang dengan gigih, dengan mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran dalam membahas, mengkaji dan menyempurnakan Ramperda ini secara cermat,” ujar Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Ketua Rommy Pondaag dan Wakil Ketua Franky Lelengboto, Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi, para anggota dewan dan pimpinan SKPD dan unsur Forkopimda Minsel.

No comments

Powered by Blogger.