Header Ads

Olahraga Menantang, Kayu Uwi Raya Butuh Ambulans

MINAHASA, ManadoSulut.Com - Apresiasi patut diberikan pada Pemerintah Desa Kayu Uwi Raya. Selain kreatif, bisa memotivasi warganya untuk menyalurkan hobi lewat ajang motor cross yang diadakan selama tiga hari dimulai Jumat 23 hingga Minggu 25 September 2016.

Semoga anak-anak muda di Minahasa bahkan dimanapun berada, bisa menyalurkan bakatnya lewat ajang motor cross ini, bukan di jalan umum, demikian yang dikatakan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang saat menghadiri pembukaan coresser, di Desa Kayu Uwi Raya, Kawangkoan Barat, Minahasa, pada Jumat (23/09/2016).

Demi suatu tujuan sosial dan kebersamaan, Panitia Pinaesaan dan dukungan masyarakat Kayu Uwi Raya membuat suatu ajang track crosser bagi pecinta moto cross.

“Tujuan kami mengadakan laga ini untuk mengumpulkan dana pengadaan kendaraan ambulans di Desa Kayu Uwi Raya,” ujar Ketua Panitia, Hendrik Tuppang.

Warga Kayu Uwi Raya memang belum memiliki kendaraan ambulans sendiri dan menginginkan pengadaan kendaraan tersebut guna mengantar warga yang mengalami sakit ataupun mengangkut jenasah.

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa tim dari luar Minahasa. Bahkan tim terjauh yang terdaftar tim dari Palu, Sulawesi Tengah. Hingga saat ini sudah sekira 30-an tim yang berpartisipasi dalam memperebutkan piala dan uang tunai.

Selain Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajan, acara dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Kawangkoan Barat, Heppie Lumintang, SH, yang dibuka dengan Ibadah Pembukaan oleh Ibu Pdt. Evelien Sophie Lintang. S.Th.


Penulis: Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.