Header Ads

Jepang Tertarik Berinvestasi di Bitung



MediaSulut.com – Sulawesi Utara (Sulut) ternyata memiliki data magis khususmya soal investasi. Setelah sukses mendatangkan Libyan turns dari negeri Tirai Bambu Cina, kini investor negeri Sakura Jepang siap berinvestasi di Bitung.Beberapa waktu lalu mereka sempat bersua di ruangan kerjanya dengan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri.

Kedatangan investor Jepang itu kata Maurits, bertujuan bekerja sama dengan Pemkot Bitung dalam hal Pariwisata.

“Mereka menawarkan untuk membangun restoran yang menyajikan masakan asli Jepang. Selain itu mereka juga akan membangun cottage dan juga hotel,” ujarnya.

Tak menyia-nyiakan kesempatan Wawali pun mempromosikan program Pemkot Bitung sehubungan dengan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang merupakan iven tahunan pariwisata yang akan dimulai pada bulan Oktober sekaligus dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke-26, yang Soft Launchingnya akan digelar pada tanggal 13 September di Jakarta.

Juga demi menunjang program pemerintah di bidang pariwisata dengan mengambil tagline Bitung Bahari Berseri (B3) yang didukung dengan 5 Pesona yaitu Pesona Bahari, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri, Pesona Sejarah, Religi dan Budaya.

No comments

Powered by Blogger.