Header Ads

Hotel Miracle Manjakan Pengunjung Nginap Discount 30 persen

@Dukung Pariwisata Sulut Hebat

MANADO, MediaSulut.Com - Bisnis perhotelan di Manado cukup Menyebar dan menjamur Namun Pengusaha di bidang Usaha jasa pariwisata tetap Optimis dalam berbisnis karena Sulut khususnya manado pendatang wisatawan asing capai Ribuan orang,apalagi wisatawan lokal jadi sangat menjanjikan.

Jika Pengunjung ingin Hotel tempat menginap yang murah meriah dan nyaman suasananya seperti di Hotel Bintang silakan anda berkunjung ke MIRACLE Hotel terletak strategis dijalan RE Martadinata Nomor 39 yang memudahkan semua kegiatan usaha ,kerja dan ruang kamar dan meeting di desain khas eksklusif sehinggah nyaman dan betah. Fasilitas dan pelayanan prima. Demikian dikatakan Manager sales  marketing kepada mediasulut.com, tadi siang Senin (26/9/2016).

Menurutnya, sebanyak 52 kamar tipe suite Rp.550.000. Deluxe Rp.450.000 ,superior Rp.400.000. discount sampai 30 persen khusus tipe kamar deluxe dan superior,extra bed Rp.150.000.

"Kami hanya ikut membantu program Pemerintah Daerah karna program mereka banyak,kami juga berikan fasilitas dalam kamar mandi disediakan air hangat sama sperti hotel berbintang,Tamu Inap disediakan ceret listrik untuk minum air hangat,sirkulasi udara  baik, fasilitas led TV semua ruangan full AC dan Superior TV 52,"jelasnya.

Lanjut dia, semua kamar lengkap dengan TV kable,wifi di setiap  Kamar di setting seperti resort.lokasi  akses Transportasi ke Bandara,Ringroad,ke pusat kota 45 hanya memakan waktu beberapa menit saja. Jadi sangat strategis,dekorasi minimalis layaknya hotel bintang di tujukan pada tamu yang berkunjung di Hotel Miracle.

"Restoran luas nyaman dan makanannya juga enak,loby dilengkapi sofa Pilhan,Free wifi,ruang meeting kapasitas sampai 70 orang,sound sistem,LCD Proyektor, di berikan khusus untuk tamu pengunjung dan harganya fleksibel,lokasi tempat parkir juga luas ada basement dan valet depan hotel aman nyaman, pelayanan Prima dari management hotel juga menjadi prioritas utama Miracle Hotel." Jelas Tedy Ottojohanes seraya menambahkan, hotel yang  beroprasi sudah 2 tahun lebih mampu bersaing dengan hotel yang suda lama berkembang.

"Hotel kami juga menyewakan paket Hari Ulang Tahun dan ruangan Pertemuan,meeting dan masih banyak kami berikan untuk tamu pengunjung hotel Miracle "Ottojohanes.

Perlu diketahui, untuk Tamu tak usah Jauh mencari Travel jika ingin berangkat atau kembali kedaerah asal, Miracle tour and travel menyediakan tiket pesawat dan paket tour domestik,vinternational. Untuk paket tour liburan untuk tanggal 7, 14,21 oktober 2016 Rp.10.750.000 net untuk 1 orang keberangkatan Jakarta ke hongkong Shenzhen Macau dalam waktu 5 hari 4 malam,paket belum termasuk visa pemesana boleh via email atau contak person email winston_miracle@yahoo.com.

Penulis: Tevri R. Ngantung, SE

No comments

Powered by Blogger.