Header Ads

GSVL: Salihi - Jefri Putusan DPP Bertarung di Pilkada Bolmong

MANADO, MediaSulut.Com - Keputusan DPP Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) 2017 nanti yaitu Salihi Mokodongan berpasangan dengan Jefri Tumelap. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat, DR Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A (GSVL), Jumat (23/09/2016) saat menghadiri Paripurna DPRD Sulut dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-52.

"Keputusan Salihi - Jefri sudah ditetapkan oleh DPP untuk bertarung di pilkada Bolmong 2017 dan Partai Demokrat akan berkualisi dengan Partai Gerindra dan Golkar,"jelas GSVL juga Walikota Manado 2 periode itu.

Lanjut Lumentut, sebagai Ketua DPD Sulut, dirinya pastikan pasangan yang sudah disiapkan untuk bertarung di Bolmong dipastikan menang.

"Saya optimis pasangan Salihi - Jefri menang di pilkada Bolmong 2017 nanti, tolak ukur saya dengan optimisme pasangan ini akan memenangkan pilkada bolmong yaitu Salihi adalah incumbent dan Jefri kader Demokrat dan pastinya kader - kader Demokrat di Sulut akan bersatu memenangkan pasangan tersebut," tandasnya.


Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.