Header Ads

Ellen Kumaat : Pekan Depan 5 Calon Sekprov Ikuti Tes Wawancara


MediaSulut.com –  Salah satu anggota Panitia Seleksi (Pansel) Prof Ellen Kumaat mengatakan Senin (5/9/2016) pekan depan lima calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) akan mengikuti tes berupa uji wawancara dengan anggota pansel. Kumaat mengatakan kelima calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut diagendakan akan mengikuti tes wawancara dengan tim panitia seleksi (Pansel) Sekprov.

Lanjut kata Kumaat, tiga nama yang terpilih untuk mengikuti tahap seleksi lanjutan, menjadi kewenangan dari ketua pansel yakni sekertaris jendral kementrian dalam negeri untuk mengumumkan kapan.”Itu hak ketua panitia apakah akan umumkan hari itu atau kapan. Untuk materi yang akan dites itu rahasia dari kami selaku tim pansel,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Olly Dondokambey sebelumnya sempat mengungkapkan kepada wartawan, usai tes wawancara sebagai mana jadwal dari pansel, akan keluar tiga nama, dan tiga nama nantinya akan di rekomendasikan ke presiden dan selanjutya akan keluar SK pemberhentian Sekprov Ir Siswa R Mokodongan. Serta SK pengangkatan Sekprov Definitif.

”Akhir september jika tidak ada aral melintang sudah mempunyai sekprov baru, yang artinya tidak ada PLT Sekprov,” katanya.

Diketahui sejumlah calon sekprov yang di temui, mengatakan sudah, dan sangat siap untuk mengikuti tes wawancara tersebut.

No comments

Powered by Blogger.