Header Ads

IPFC New York Sukses Gelar "GPdI East Cost Regional Day"



MediaSulut.com - Kegiatan tahunan dari komunitas GPdI di wilayah East Cost (Wilayah Timur) Amerika yakni ; GPdI East Cost Regional Cup 2016. Bertindak sebagai tuan rumah kali ini yakni GPDI IPFC New York yang digembalakan Ps Suwidji.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan "Labour Day" Amerika Serikat (AS) 2016. Sejumlah gereja GPDI di wilayah timur ikut memeriahkan iven ini diantaranya; CCC New Jersey, IPFC NY, NH, Sola Sriptura New Jersey, Washington DC, Philadelphia (PA) Ada lagi gereja tetangga yakni Reform Church New Jersey yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.



Sejumlah cabang olahraga dipertandingkan dalam ajang ini yaitu: bola voli, tenis mena dan sepak bola. Khusus sepak bola tim Christ Center Church (CCC) New Jersey yang diperkuat Michael Palit dan Michael Toar tampil sebagai jawara. Ini mengulang prestasi tahun lalu dimana mereka tampil sebagai pemenang.


Bukan hanya itu, tapi mereka juga memenangkan beberapa gelar juara bahkan meraih juara umum GPDI East Cost Tournament, juara bola voli putri dan tenis meja putri.

Sedangkan Juara I bola voli putra diraih tim IPCE Broadway NY. Untuk pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak disabet Servi Monium.

Defly Korompis selaku panitia mengatakan ajang kali ini tak lain adalah untuk mempererat hubungan antar sesama warga GPdI di Amerika.
"Juara itu nomor dua tapi persaudaraan yang nomor satu, setiap Tahun wilayah east cost menggelar kegiatan ini, semoga tahun akan datang lebih meraih lagi," kata Defly.

1 comment:

Powered by Blogger.