Biro SDA Harus Tunduk 25-10 dari Biro Pemhumas

MANADO, MediaSulut.Com - Pertandingan Volly Ball Mix (3 pria dan 3 Wanita) dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara telah dimulai Jumat (16/09/2016).

Dalam pertandingan pembukaan tersebut, Biro Pemerintahan dan Humas (Pemhumas) langsung di pertemukan dengan Biro Sumber Daya Alam (SDA). Biro Pemhumas yang di motori Kepala Biro DR Jemmy Kumendong berhasil melibas Biro SDA yang juga di motori Kepala Biro DR Fanky Manimpil dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung seru karena di babak pertama kedua tim saling mengejar poin-demi poin Biro Pemhumas semestinya bisa menang di set pertama namun para pemain Biro Pemhumas yakni Chritian Irot, Devriets Walangitan, AY Rambing, Olga Rumambi, Norico Tangkumahat, Leylani Makalew, dan Wenny Dirgarini, terlalu terburu-buru sehinga skor yang sudah menunjukan angka 21-17 untuk Biro Pemhimas akhirnya menyerah 21-25 untuk Biro SDA.

Memasuki set kedua Biro Pemhumas tidak memberikan peluang bagi para pemain Biro SDA, sehingga di set ke dua itu di tutup dengan angka 25-10, demikian juga di set ketiga dengan angka yag sama, ujar Kumendong. Untuk pertandingan kedua Biro Pemhumas akan berhadapan dengan lawan tangguh Dispenda Sulut, Sabtu Pukul 08:00 wita pagi ini.

Kumendong juga menambahkan untuk cabang tenis meja Biro Pemhumas jadi Jawara 1 dan 2.

Penulis : Ferlyando Sandala
Lebih baru Lebih lama