Header Ads

KKL Ohio Peduli Kampung Halaman


MediaSulut.com - Hari kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 kali ini identik dengan kepedulian. Seperti yang dilakukan oleh Kerukunan Langowan Ohio. Mereka pun tak Segan-segan mengumpulkan pundi-pundi dollar untuk membantu warga Langowan yang hidup dalam kekurangan.

Kegiatan seperti ini memang kerap digelar oleh kerukunan Langowan baik di New York, New Jersey, New Hamphire, North Carolina dan Ohio. Roy Oroh salah satu warga Waleure, Langowan yang hampir 17 tahun mengais rezeki di negeri Paman Sam menuturkan bahwa apa yang mereka lakukan murni membantu tou Langowan tidak ada hal-hal yang lain.

Begitu pun salah satu pengurus kerukunan Langowan Saib Tololiu mengatakan Kendati mereka di jauh tapi kencintaan pada Langowan tak akan surut. "Barangkali bantuan tidak seberapa tapi kami tulus membantu mereka yang lemah, ke depan kami masih tetap akan menyalurkan bantuan untuk warga Langowan," katanya.

Sedangkan Mile Toar dan istrinya Lydia Tasik menuturkan apa yang dilakukan warga Kerukunan Langowan di Ohio merupakan bentuk kepedulian bagi saudara dan keluarga di Langowan.

Sementara Frando Toar, Vecky Korompis dan Kevin Tuyu yang berdomisili di Cleveland mengaku bangga menjadi bagian orang Langowan di Ohio. Mereka pun tetap akan mensupport dan membantu warga Langowan yang kurang mampu.






No comments

Powered by Blogger.