Header Ads

Aurelia Tengker Kelahiran AS Bangga Rayakan HUT RI ke-71 di Langowan


MediaSulut.com - Putri pasangan Lucky Tengker dan Ivon Sumilat yakni, Aurelia Abigail Tengker kelahiran Negeri Paman Sam Amerika Serikat (AS) tepatnya Kota New York, 17 Agustus 2004 silam ini bangga bisa menikmati HUT kemerdekaan RI ke-71 di tempat kelahiran orang tuanya Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur.

Saat ini Aurelia tercatat sebagai murid grade 7 dan duduk disalah satu sekolah ternama di negara bagian Ohio yakni, Davis Middle School Dublin. Suasana proklamasi dimanfaatkan Aurel salaam sehari-hari ini bergabung dengan cheers SMP 1 Langowan juga bekas sekolah ibunya Ivon Sumilat.

Menurut penuturan ibunya yang kini menetap di AS, bahwa putri sulungnya ini memang orang yang rajin dan memiliki sederet prestasi di sekolahnya. "Hampir selama sebulan Aurel berlatih cheers bersama rekan-rekannya, sebagai orang tua saya bangga melihat anak saya diberikan kepercayaan oleh guru-guru," ujar Ivon kepada MediaSulut.com melalui sms.

Ditambahkan Ivon, Kendati anak-anaknya lahir dan berdomisili di Amerika, Namun kecintaannya pada Indonesia cukup besar, terbukti Aurel mau ikut membaur bersama murid SMP 1 Langowan di tim cheers.

Tak sia-sia lewat latihan yang disiplin akhirnya tim drum band SMP 1 berhasil menjadi yang terbaik. Bahkan Aurel menjadi yang terbaik pada cheers leader.

Kedepan, Aurell dan kedua adiknya rindu kembali lagi kembali lagi ke Manado. Saat ditemui siang tadi Aurel mengatakan dirinya bahagia bisa berkumpul dengan opa dan omanya di Langowan. "I'm so happy to join with all of my friend's in SMP 1  Langowan, thank you much for your kindness, I proud of you all, see you next time," ujar Aurell dalam bahasa Inggris.

No comments

Powered by Blogger.