Header Ads

Masyarakat Terhipnotis Dengan Pesona Puncak Tetempangan

Obbie Messakh Saat Menghibur Warga Dipuncak Tetempangan

MINAHASA, MediaSulut.com - Indah, Menakjubkan, fantastis, itulah kata-kata yang bisa dilontarkan akan puncak tetempangan. Berada di ketinggian 600 meter dari permukaan laut membuat semua mata bisa melihat akan keindahan dari beberapa gunung dan panorama di tanah nyiur melambai.

Sabtu (25/06/2016) akhir pekan lalu, di atas puncak tetempangan masyarakat yang berjubel seakan terhipnotis dengan lantunan lagu-lagu di era tahun 1980-an yang dibawahkan oleh artis legendaris Obbie Messakh.

Selain Obbie Messakh, penyanyi asal Sulut Conny Maria Mamahit membawahkan lagu-lagu daerah tak membuat ribuan masyarakat yang hadir beranjak dari puncak tetempangan meski disinari panasnya terik matahari.


Selain hiburan dari artis-artis ibukota, masyarakat terus dibuat kagum dengan kehadiran dari atlit-atlit paralayang dari daerah maupun atlit-atlit nasional, yang memamerkan aksi terjun dari puncak tetempangan.

Sementara itu, salah satu masyarakat asli desa koha Nadine Suluh menuliskan serta membawahkan puisi dengan judul "Puncak Tetempangan" yang menceritakan akan pesona indah dari puncak yang berada di desa koha, kecamatan mandolang ini.(G-Me)

No comments

Powered by Blogger.