Header Ads

Terkait Penurunan Angka Produksi Kelapa, Ini Jawaban Rocky Wowor

MediaSulut.Com, Manado - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dikenal dengan julukan bumi nyiur melambai seakan mulai meredup dikarenakan menurunnya angka produksi kelapa.

Rocky Wowor (Foto : Istimewa)
Terkait akan hal tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut Rocky Wowor yang merupakan bagian dari komisi 2 angkat bicara.

Ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, (24/05/2016) sore, wowor meminta agar kelompok tani yang ada agar supaya mengajukan permintaan bibit kelapa kepada dinas terkait.

“Pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan OD-SK melalui dinas perkebunan, telah menyiapkan ratusan ribu bibit untuk para kelompok tani. Oleh karena itu dinantikan para petani untuk segera memasukan proposal permintaan bibit,” ucap sekertaris komisi 2 ini.

Wowor juga mengatakan Dinas terkait yaitu dinas Perkebunan seharusnya jangan hanya berdiam diri, harus aktif dan rajin turun ke lapangan untuk menjemput bola terkait penurunan angka produksi di Sulut.

“Dinas perkebunan juga seharusnya bergerak cepat, jangan hanya menunggu di meja datangnya proposal. Harus turun langsung ke daerah dan salurkan bibit tersebut,” ungkap legislator PDI-P Dapil Bolmong Raya ini.(G-Me)
Powered by Blogger.