Header Ads

Gelar Reses, WL Temui Warga Tomohon Utara

 Gelar Reses, WL Temui Warga Tomohon Utara
Wenny Lumentut Saat Bersama Warga Tomohon Utara. 
MediaSulut.Com, Tomohon - "Stop Narkoba dan Jauhi Minuman Keras", tegas Wenny Lumentut di dalam agenda resesnya yang bertempat di Aula Karya Indah kelurahan Kakaskasen 1, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Senin (02/05/2016) malam.

Slogan dari Badan Narkotika dan Kepolisian Daerah Sulut ini terus digaunggkan politisi Partai Gerindra ini sebagai bentuk keinginan keras dirinya agar pemuda Sulut terhindar dari bahaya narkotika dan obat-obat terlarang patut dicontohi.

 "Disiplinkan diri dan jujur maka anda akan sukses dan saat sukses anda akan bisa mensukseskan orang lain," ucap Lumentut saat membakar spirit kawula muda di Kota Tomohon.

Reses yang didominasi oleh para muda-mudi Kota Bunga julukan Kota Tomohon ini meminta agar pemerintah lebih efektif dalam menjalankan program Stop Narkoba dan Brenti Jo Bagate.

Wenny Lumentut mengatakan akan memperjuangkan anggaran untuk dikucurkan modal melalui pemerintah ini dikarenakan kegiatan saat ini dirinya dipercayakan warga Tomohon-Minahasa sedang melakukan yang terbaik untuk warga.

"Kalian buat kelompok kerja yang memiliki program kerja yang dapat dikembangkan bergerak di dunia swasta, anggaran akan saya perjuangkan untuk dikucurkan modal dari pemerintah," ujar Lumentut.

Sementara itu, dalam meningkatkan kemajuan ekonomi dan dunia usaha muda-mudi Kota Tomohon Wakil Ketua DPRD Sulut ini akan memberikan bantuan pendampingan yang diharapkan dapat dikembangkan.

"Dengan memberikan program pendampingan pengembangan dunia usaha kecil menengah, kalian wajib mengembangkannya untuk kemudian ditularkan kepada rekan-rekan lainnya," ucapnya sambil disambut tepuk tangan warga.

Wenny Lumentut  menutup agenda resesnya dengan bernyanyi bersama warga Tomohon Utara.(Jimmy)
Powered by Blogger.