Siswa-siswi SMP Lagi Pesta dengan Busana Minim

 Siswa-siswi SMP Lagi Pesta dengan Busana Minim
MediaSulut.Com berita-hot - FB menjadi salah satu tempat untuk berbagi foto, video maupun curahan hati seseorang, jadi tak ayal jika FB sering kali heboh karena adanya unggahan foto hot. Kali ini FB dihebohkan dengan postingan foto yang memperlihatkan ratusan anak SMP sedang berpesta sambil menari str*ptis.

Diketahui dari postingan di FB, ratusan anak SMK itu menggelar pesta pada malam tahun baru kemarin. Dalam foto-foto yang diunggah ke FB terlihat banyak sekali anak SMK yang mengenakan pakaian minim dan bergoyang vulgar.

Foto hot yang sudah tersebar luas di FB itu juga memperlihatkan gaya anak SMP yang bergoyang saling tindih. Aksi tersebut tentu mengundang perhatian para pengguna FB, tidak sedikit netizen yang mengecam ulah anak SMP dalam foto tersebut.

Salah satu pengguna FB bernama Ditta Ditta Febriana berkomentar dengan menulis “Hadeuh bocah” gak pny etika kasian ortu nya”. “Untung gak ada anakku min alhamdulillah” ucap syukur pengguna FB bernama Novie Chienta Faticavinity.

Chie Siena juga turut mengomentari foto hot bocah SMP yang tersebar di FB, dia berkomentar “SMP aj sggp begini apalg SMA pst ud jwl diri”. “Wow gilak y anak jaman sekarang,,,,,” tambah akun FB bernama Betie.

Masih banyak lagi warga FB yang geram melihat aksi bocah SMP dalam foto hot tersebut. Karena begitu geram dan kesalnya netter dengan akun FB Wulan Ayu berkomentar pedas “Baka ja bocah bgnean, nyusahin negara ja”. “Sampah” tambah Wulan Ayu karena saking kesalnya dengan ulah anak mudah jaman sekarang.

Meski demikian ada pengguna FB yang mengingatkan bocah-bocah SMP yang masih bertingkah tidak wajar seperti di foto. Pengguna FB dengan akun Irma Dayanti Emma Ir menulis “Bertobat lh selagi ajal belum menjemputmu?…”.(tim)
Lebih baru Lebih lama