Header Ads

Earth Day, itCenter Manado Dukung Penuh

 Earth Day, itCenter Manado Dukung Penuh
MediaSulut.Com, Manado - Hari Bumi (Earth Day) yang jatuh pada 22 April 2016 kemarin memang jadi moment untuk semua warga agar kembali menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian bumi.

Saat ini keadaan bumi yang sudah semakin tua, menuntut seluruh warga untuk kembali melestarikan bumi dengan berbagai cara.

Mulai dari hal terkecil di lingkungan sendiri merupakan hal penting yang harus disadari untuk melestarikan kembali bumi yang sudah tua ini.

Baik itu dengan menjaga kebersihan lingkungan, atau dengan melakukan penghijauan di lingkungan sekitar kita.

Hal tersebut jadi motivasi bagi Management itCenter Manado dibawah pimpinan Charles Leihitu untuk ikut berpartisipasi aktif dalam peran untuk melestarikan lingkungan.

Bersama dengan team Building Management sejak pekan lalu aktif melakukan penanaman bunga dan tanaman di taman itCenter.

“Kami ingin menata kembali taman itCenter dengan tanaman-tanaman hijau sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, terlebih dalam menyambut Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2016,” ungkap Leihitu di temui di Kantor Pengelola itCenter Lantai 3.

Para karyawan dengan aktif bahkan membawa tanaman dan bunga sebagai bentuk sumbangsih untuk mendukung penuh hari bumi kemarin 22 April 2016.

“Mulai dari hal kecil, mulai dari lingkungan sendiri untuk kelestarian bumi dan untuk kehidupan anak cucu kita nanti,” tutup Leihitu.(tim)
Powered by Blogger.