Header Ads

Ahmad Dhani Dukung Ahok Mencalonkan Diri

 Ahmad Dhani Dukung Ahok Mencalonkan Diri
MediaSulut.Com, Jakarta - Ahmad Dhani nama yang banyak dikenal publik dari dahulu hingga saat ini. Namun dahulu publik mengenal Ahmad Dhani sebagai musisi papan atas. Namun untuk saat ini banyak warga yang mengenal bahwa Ahmad Dhani adalah salah satu calon Gubenur DKI Jakarta.

Kemunculan Ahmad Dhani dikenal sebagai pembuat sensasi setelah dirinya didukung oleh PKB untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang. Dalam setiap kesempatan diketahui bahwa Ahmad Dhani telah mengaku siap untuk melawan Ahok. Ahok adalah sapaan akrab untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Gubernur DKI Jakarta yang saat ini telah menjabat.

Namun baru – baru ini Ahmad Dhani berkicau yang membuat masyarakat semakin kaget. Pasalnya jika biasanya Ahmad Dhani memojokkan Ahok dalam setiap celah yang dimiliki namun kini  Ahmad Dhani telah berubah. Dalam akun twitter pribadi miliknya diketahui bahwa Ahmad Dhani telah mempromosikan Ahok sebagai Presiden 2019.

Lalu banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Ahmad Dhani. Sebenarnya ada apa hingga dirinya mempromosikan Ahok untuk menjabat sebagai Presiden RI 2019. Banyak orang yang bingung terkait ulah yang dilakukan oleh Ahmad Dhani.

Pasalnya dirinya tak konsiten untuk membenci Ahok yang merupakan lawan dalam Pilkada 2017 mendatang. Melalui akun twitter yang dimiliki oleh Ahmad Dhani dirinya memberikan pilihan pada semua pengguna ingin memilih Ahok atau Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti.

Dalam kicauan yang dituliskan oleh Ahmad Dhani dirinya juga mebandingkan antara Ahok dan juga Jokowi. Dirinya juga lebih banyak berkicau untuk mempromosikan Ahok sebagai Presiden. Apa yang telah diungkapkan oleh Ahmad Dhani ini bukalha untuk yang pertama kali.

Dulu dirinya juga pernah mempromosikan Ahok menjadi Presiden. Dalam kicauan yang diunggah oeh Ahmad Dhani juga dilengkapi foto Ahok dengan bertuliskan Caper Pilihanku 2019. Namun dibalik promosi yang dilakukan oleh Ahmad Dhani belum diketahui ada apa dibalik semua yang telah direncanakan oleh Ahmad Dhani.(tim)
Powered by Blogger.