Header Ads

23 April 2016, Harga Emas Menyusut Rp 3 Ribu Per Gram

 23 April 2016, Harga Emas Menyusut Rp 3 Ribu Per Gram
MediaSulut.Com, Jakarta - Harga Emas kini nampaknya telah menurun kembali dari harga kemarin. Penurunan Harga Emas yang di tetapkan oleh Pihak Antam ada pada penjualan. Dalam Harga Emas penjualan diketahui telah menurun sebesar Rp 3.000 pada tanggal 23 April 2016 hari Sabtu.

Sehingga pada akhir perkan inin diketahui bahwa Harga Emas telah berada  di angka Rp 567.000 per gram. Namun pada Harga Emas kemarin diketahui memiliki harga sekitar Rp 570.000 per gram. Nampaknya Harga Emas yang mengalamai penurunan tak hanya pada penjualan saja. Penurunan Harga Emas juga terjadi pada pembelian kembali.

Menurut pemantauan yang dilakukan bahwa Harga Emas pada poembalian kembali juga turun sekitar Rp 1.000 per gram. Maka hari ini Harga Emas pembelian kembali berada di angka Rp 520.000 per gram. Jika ada yang belum mengetahui apa itu  penjuallan kembali maka bisa dijelaskan bahwa kalian ingin menjual emas ke Antam akan dibeli seharga Rp 520.000 per gram.

Namun pihak Antam akan tetap memeriksa bagaimana kualitas emas. Selain itu jika ingin melakukan penjualan kembali dengan berat emas 1 Kg maka untuk pembayarannya dilakukan maksimal 2 hari kemudian. Untuk Harga Emas akan tetap mengacu pada hari transaksi dilakukan.

Pihan Antam juga telah membatasi pembelian emas pada setiap harinya. Dalam setiap harinya  antam hanya menyediakan 150 nomor antrian. Pihak Antam mengemukakan bahwa pihaknya telah menyediakan berbagai varian Harga Emas dari  yang terendah hingga tertinggi.

Selain Harga Emas yang bervarian maka pihak Antam juga mengemukakan telah menyediakan berbagai varian berat emas dari 1 gram 500 gram. Jika ingin melakukan investasi maka lebih baik memilih Harga Emas yang memiliki nilai tinggi dan berat sekitar 10 gram.

Pada berat 10 gram memiliki Harga Emas sekitar Rp 5.330.000 per batang. Jika menginginkan dengan berat 25 gram maka Harga Emas sekitar Rp 13.250.000 per batang. Pihak Antam juga menyediakan emas batang yang memiliki corak batik.(tim)
Powered by Blogger.