Lantamal VIII Gelar Donor Darah Peringati Hari Armada RI

 



MediaSulut.Com - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Armada RI yang jatuh pada 5 Desember 2022 mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Yos Sudarso Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru Paal Dua Manado. Jumat (2/12)


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diikuti seluruh personel Lantamal VIII bersama perwakilan personel dari Kodam XIII/Merdeka, Lanudsri Manado, Korem 131/Santiago dan Brimop Polda Sulut serta Jalasenastri Kordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.



Sebelum pelaksanaan donor darah, masih dalam peringatan yang sama, Lantamal VIII juga menggelar olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Denmako Lantamal VIII. Kegiatan tersebut dilaksanakan personel Lantamal VIII bersama Korcab VIII DJA dengan instansi maritim diantaranya Bakamla Zona Maritim Tengah, Polairud Polda Sulut, Imigrasi Manado guna menjaga kebugaran sekaligus sebagai ajang silaturahmi.


Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan Lantamal VIII ini semata-mata untuk memeriahkan serta memperingati Hari Armada RI yang jatuh pada 5 Desember 2022 yang akan datang.



Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan mulai dari penanaman mangrove di daerah pesisir, bakti sosial diantaranya kunjungan ke panti jompo serta donor darah dan olahraga bersama merupakan bentuk kebersamaan Lantamal VIII baik dengan instansi TNI/Polri maupun masyarakat, ujarnya.


Cleen

Lebih baru Lebih lama