Wadan Lantamal VIII Ikuti Forum Koordinasi Penanganan Tindak Pidana Kelautan Dan Perikanan


Media
Sulut.Com - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo mewakili Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, CHRMP., mengikuti forum koordinasi penanganan tindak pidana kelautan dan perikanan Pangkalan PSDKP Tandurusa, Bitung. Rabu (23/11)


Kegiatan yang dilaksanakan Ditjen PSDKP tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas penegakkan hukum di bidang kelautan dan perikanan antara penegak hukum di laut yang berada di Sulawesi Utara.


Dalam forum tersebut disampaikan beberapa paparan diantaranya tentang sinergitas dan penanganan kasus tindak pidana di bidang kelautan dan perikanan serta pengenaan sanksi dalam pengelolaan wilayah pesisir dan pulau terluar.


Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Direktur Penanganan Pelanggaran Ditjen PSDKP Teuku Elvitransyah, Direktur Pengawasan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan Ditjen PSDKP Halid K. Yusuf, Kasguskamla Armada II Kolonel Laut (P) Catur Nur Ardiantoro S.H., M.Si.


Cleen

Lebih baru Lebih lama