BIN Daerah Sulut Dorong Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Bolaang Mongondow

Bolmong, MediaSulut.Com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara melakukan serbuan vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menyasar pelajar dan masyarakat agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity tercapai guna memutus mata rantai pandemi Covid-19, pada Senin (15/11/2021)

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Binda Sulut menargetkan sasaran vaksinasi sebanyak 1000  orang terdiri atas pelajar dan masyarakat yang dilaksanakan secara door to door dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Kepada awak media Kabag Ops Binda Sulut, Kol. inf. Andi Anshar,. Terkait percepatan vaksinasi ketika memantau langsung kegiatan, menyampaikan.

"Dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 Binda Sulut bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Sulawesi Utara, Dinkes Kabupaten Bolaang Mongondow dan Dinas Pendidikan serta Pemerintah Kecamatan dalam melakukan vaksinasi 1000 dosis vaksin Sinovac kepada pelajar dan masyarakat. Adapun harapannya agar capaian vaksinasi nasional dan herd immunity bisa tercapai untuk memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow," jelas Kabag Ops Binda Sulut, Kol. inf. Andi Anshar.

Camat Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Harry Damopolii menyampaikan ucapan terima kasih kepada Binda Sulut yang telah melaksanakan vaksinasi guna mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Bolaang Mongondow.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Binda Sulut untuk melakukan percepatan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat, oleh karena itu sukses selalu buat Badan Intelijen Negara."

Kegiatan vaksinasi Binda Sulut dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu Kantor Kelurahaan Inobonto, SMP N 1 Bolaang, Kantor Camat Lolak, Balai Desa Komangaan dan Kantor Camat Bolaang Timur.

Cleen 

Lebih baru Lebih lama