Danlantamal VIII Dampingi Menteri KKP Saat Kunjungan Ke Miangas

Talaud, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., mendampingi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono saat melakukan kunjungan di Daerah Perbatasan, Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud. Selasa (5/10).

Kunjungan ke Pulau Miangas tersebut merupakan rangkaian dari Kunjungan Kerja Menteri KKP, yang sebelumnya telah meninjau beberapa tempat di Bitung diantaranya Politeknik KP, Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan serta Pangkalan PSDKP.

Kunjungan Menteri KKP di Pulau Miangas di awali di Pos TNI AL (Posal) setelah itu dilanjutkan meninjau keberadaan perahu-perahu masyarakat nelayan Pulau Miangas yang berada di tepian pantai dan diakhiri dengan melihat keberadaan Tugu KM.0 Utara NKRI.

Selain Danlantamal VIII tampak juga mendampingi Menteri KKP saat berada di Pulau Miangas diantaranya Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Wanti Waranei Frangky Mamahit dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Cleen 

Lebih baru Lebih lama