Danlantamal VIII Terima Kunjungan Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut


.
Danlantamal VIII Terima Kunjungan Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut

Manado, MediaSulut.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menerima kunjungan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) di Sulawesi Utara (Sulut) Arbonas Hutabarat di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Kamis (18/6).

Kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut kepada Danlantamal VIII sekaligus juga melanjutkan hubungan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini.

.
.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut antara lain menyampaikan tentang rencana BI akan melakukan penukaran uang di daerah perbatasan. Demi kelancaran hal tersebut BI akan meminta bantuan KRI untuk mengangkut uang ke daerah perbatasan. Selanjutnya disampaikan juga rencana BI akan melaksanakan donor darah dan akan bekerjasama dengan Lantamal VIII.

Sementara itu Danlantamal VIII menanggapi rencana BI tersebut menyampaikan terkait penukaran uang di daerah perbatasan selama ini dilakukan KRI yang melakukan operasi di wilayah perbatasan tetapi untuk kepastiannya akan dikordinasikan lebih lanjut dengan Koarmada II. Sedangkan untuk donor darah pada prinsipnya Lantamal VIII siap mendukung dan untuk pelaksanaannya silahkan dikordinasikan kembali dengan staf saya, ujar Danlantamal VIII.

.
Seusai pembicaraan Danlantamal VIII bersama Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut berkesempatan melakukan latihan menembak pistol di lapangan tembak yang berada di ares Mako Lantamal VIII.

Turut mendampingi Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut antara lain Aspers Danlantamal VIII dan Kepala Akuntasi Lantamal VIII sedangkan Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut didampingi dua orang stafnya.

Cleen
Lebih baru Lebih lama