Polres Minsel Mantapkan Kesiapan Pam Pemilu 2019 Dalam Apel Satgas OMB


Polres Minsel Mantapkan Kesiapan Pam Pemilu 2019 Dalam Apel Satgas OMB

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan menggelar apel satuan tugas (satgas) Operasi Kepolisian Terpusat ‘Mantap Brata-2019” (OMB) dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum tahun 2019, Senin (18/02/2019). Apel dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dipimpin Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, menekankan pentingnya menjaga kesiapan fisik personel dalam rangka kegiatan pesta demokrasi Pemilihan Umum, baik Pileg maupun Pilpres yang tahap pemungutan suaranya akan dilaksanakan pada bulan April nanti.

“Persiapkan fisik, mental saudara-saudara dalam rangka kesiapan pengamanan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 nanti. Untuk sarana dan prasarananya agar juga menjadi atensi dalam rangka mendukung kegiatan dimaksud,” ungkap Wakapolres.

Kegiatan apel Satgas diakhiri dengan pengecekan personel serta penyampaian arahan oleh masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas kepada para anggotannya tentang konsep dan cara bertindak pada pengamanan pentahapan Pemilu 2019.

Cleen
Lebih baru Lebih lama