Deklarasi Dukungan Satu Telunjuk For Jokowi-Maaruf Amin


Bolaang Mongondow Selatan, MediaSulut.Com - Deklarasi Dukungan untuk Capres Nomor Urut 01 Jokowi-Maaruf Amin pada Pilpres 2019 mulai berdatangan, untuk menyemarakan Bolsel dalam menyambut pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan April mendatang (29/01/2019)

Dukungan untuk Capres Nomor Urut 01 Jokowi-Maaruf Amin diantaranya datang dari masyarakat Bolaang Mongondow Selatan yang tergabung dalam Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin yang menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Capres Nomor Urut 01.


Hal tersebut dimatangkan dalam Deklarasi bersama Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Kabupaten Bolsel pada Selasa, 29 Januari 2019 di Sekretariat Relawan Satu Telunjuk For Jokowi Amin Kab. Bolsel, Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Kab. Bolsel Bayu Gobel bersama Sekretaris  Fery Hapili mengatakan, "Deklarasi dukungan untuk Capres Nomor Urut 01 Jokowi-Maaruf Amin pada Pilpres 2019 oleh Relawan Satu Telunjuk merupakan agenda penting dari relawan, sebagai media untuk menyatakan sikap dan merupakan program kerja relawan yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Jokowi - Maaruf Amin pada pelaksanaan Pilpres 2019 di Kab. Bolsel dengan target perolehan suara 80 persen,"ungkapnya.


Lanjutnya, "Anggota Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Bolsel merupakan bagian dari seluruh elemen masyarakat Bolsel dan siap bekerjasama dengan seluruh parpol pengusung dan pendukung Jokowi-Maaruf-Amin, untuk itu mengajak seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan agar menjadi bagian dalam relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai, berkualitas dan untuk memenangkan Jokowi-Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa depan Indonesia,"pungkasnya.

Relawan Satu Telunjuk Bolaang Mongondow Selatan siap memenangkan Jokowi-Amin  dalam pemilu yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang dengan membentangkan spanduk secara bersama-sama oleh para relawan yang bertuliskan 'Deklarasi Dukungan Jokowi Maaruf Amin Pada Pilpres 2019' Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Amin Bolsel.


Redaksi




Lebih baru Lebih lama