Wenny Lumentut: #PrabowoPresiden2019 Harus Disuarakan Kader Partai Dan Simpatisan Sulut

 Wenny Lumentut: #PrabowoPresiden2019 Harus Disuarakan Kader Partai Dan Simpatisan Sulut
Prabowo Subianto - Wenny Lumentut - Sandiaga Uno. 
MANADO, MediaSulut.Com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah melakukan pertemuan terbatas dengan seluruh ketua DPD Gerindra Se-Indonesia dilakukan 3 hari diakhir bulan Agustus.

Salah satu hasil pertemuan tersebut, diinformasikan adalah soal #gantipresiden bukan produk politik Gerindra, tapi disuarakan oleh masyarakat.

Ketua DPD Gerindra Sulut, Wenny Lumentut saat dihubungi via Ponsel membenarkannya.

"Sesuai dengan petunjuk DPP, yang dijalankan adalah #Prabowopresiden2019, dan ini yang akan dijalankan di Sulut," tegas Wenny Lumentut, Senin (03/09/2018).

Lanjut Wenny, petunjuk DPP Gerindra ini akan dilaksanakan sampai ketingkat bawah bersama dengan koalisi partai pendukung lainnya.

"Yang terpenting, diputuskan juga, tidak ada isu politik menjelekan ataupun hoax terhadap lawan politik apalagi isu perpecahan, Pak Prabowo mewanti-wanti untuk selalu mengutamakan keutuhan NKRI dan Pancasila," kata Wenny.

Dia menghimbau, untuk warga dan simpatisan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno yang ada di Sulut dapat menjalankan ini bersama partai yang ada untuk kemajuan Indonesia.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama