Doa Istri, Wenny Lumentut Siap Maju Calon DPR RI

 Doa Istri, Wenny Lumentut Siap Maju Calon DPR RI
Wenny Lumentut, SE. 
MANADO, MediaSulut.Com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut), Wenny Lumentut (WL) akhirnya pastikan diri maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) - Republik Indonesia (RI) di pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) 2019 nanti.

Diakui WL nama singkatan Wenny Lumentut, keputusannya tersebut dilakukan setelah melalui proses perundingan dengan istri.

"Saya ditugaskan DPP untuk maju dan sebagai petugas partai, saya siap menjalankan dan all out. Tapi, untuk menjalankan ini saya butuh dukungan dan doa dari keluarga terutama istri. Karena Istri adalah tiang doa dalam keluarga, Puji Tuhan setela melalui doa dan perundingan, akhirnya keluarga memberi dukungan,"ungkap WL, saat ditemui di Sekretariat DPD Gerindra Sulut, Minggu (29/4/2018) Malam.

Dikatakan WL, maju diperhelatan Pilcaleg 2019 nanti adalah suatu langkah politik memenangkan partai Gerindra yang berbasis pada perjuangan dan suara rakyat.

"Yang harus dilakukan saat ini adalah kerja, mesin partai Gerindra Sulut Solid. Baik dari Pilcaleg tingkat Kabupaten/kota dan Provinsi akan kerja bersama dan bersama bekerja," tandasnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama