Wow...!!! Prabowo Subianto Panggil Wenny Lumentut

 Wow...!!! Prabowo Subianto Panggil Wenny Lumentut
Wenny Lumentut. 
MANADO, MediaSulut.Com - Terkait  pengunduran diri Vonny Anneke Panambunan (VAP) dari jabatan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), kursi tersebut menjadi perbincangan kader partai. Apalagi VAP mundur dari jabatan sangat mengejutkan.

Dengan hal tersebut, Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum DPP partai Gerindra, memanggil Wenny Lumentut untuk memulihkan partai.

Wenny Lumentut yang juga ketua dewan penasihat Gerindra Sulut, usai menghadiri pembahasan bersama dengan fungsionaris dan kader Gerindra 15 kabupaten/kota, menjawab pertanyaan wartawan, mengatakan telah dihubungi DPP untuk menghadap.

"Sementara ini saya baru dihubungi secara lisan. Secara tertulis belum, dan saya dihubungi untuk menghadap ke DPP Gerindra pusat. Tetapi kali ini kapasitas saya sebagai dewan penasehat atau dewan pembina DPD Gerindra Sulut. Untuk sementara dengan kekosongan yang ada di posisi Ketua DPD, itu akan dipegang dan dijalankan oleh Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah," kata Lumentut.

Dia mengatakan sebagai kader Gerindra sejati menganggap ini perintah partai dan akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Itu adalah bukti kami kader sejati, bukan kader instan," katanya.

Dia juga menambahkan, saat dirinya telah memegang SK, akan dilakukan perubahan dalam tubuh Gerindra Sulut.

"Jika sudah ada SK yang jelas, akan ada perubahan di beberapa sektor pengurus dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota hal itu mengingat kami politik bukan untuk kekuasaan tetapi untuk kesejahteraan rakyat Sulut," tutupnya.

Senada, Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melky Suawah dalam kesempatan yang sama berjanji mempercepat proses penetapan.

"Artinya ini memang kewenangan DPP. Namun dari informasi tadi, DPP sudah mengambil langkah. Tinggal menunggu kehadiran pak Wenny ke pusat. Intinya, ini harus segera dan secepatnya dipulihkan," tandasnya.

Penulis: Redaksi
Lebih baru Lebih lama