Lomban-Mantiri Hadiri Launching Antologi Drama Selendang Sutra

BITUNG, MediaSulut.Com -Bertempat Di Gedung Kesenian Kota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE, MS.i menghadir Acara Launching Antologi Drama “Selendang Sutra”  karya Axel Galatang, Sabtu (22/04/2017).

Dalam sambutannya, Lomban memberikan apresiasi kepada Bung Leonard Axel Galatang, selaku Presiden sanggar tangkasi kota Bitung dan juga selaku insan pemerhati pembinaan generasi muda, serta tokoh budayawan senior yang sangat berprestasi, dikagumi dan menjadi panutan di berbagai kalangan, karena pada hari ini dengan adanya Launching buku ke tiga yang berjudul Antalogi Drama “Selendang Sutra” dan Launching Album ke dua yaitu Album musikalisasi puisi “Episode Cinta” karya dari Bung Axel.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bung Axel, yang sekali lagi mempersembahkan sebuah karya seni bagi masyarakat kota Bitung, semoga peluncuran buku berjudul Selendang Sutra dan Album Musikalisasi puisi “Episode Cinta” ini dapat memotivasi masyarakat Kota Bitung dalam segala upaya untuk kemajuan seni di kota Bitung”, jelas Lomban yang didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung,  Lomban dan Mantiri menyambut baik penuh sukacita atas terlaksananya acara Launching ini, serta berbangga dengan tokoh intelektual dan tokoh budayawan Axel Galatang yang terus berinovasi lewat karya-karya yang tak hanya mampu memberi inspirasi namun juga mengedukasi setiap generasi yang ada di kota Bitung.

Penulis : Gebby Tuturoong

Lebih baru Lebih lama