Header Ads


 

Aksi Nyata GAMKI Minsel, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Puting Beliung

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Minsel, melakukan aksi sosial dalam kepedulian kemanusiaan korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa dua desa di wilayah Kecamatan Tareran yaitu Desa Tumaluntung dan Desa Tumaluntung Satu yang terjadi pada Kamis lalu.

Ketua DPC GAMKI MINSEL Sriwulan Suot S.Kom, dalam instruksinya kepada seluruh pengurus dan anggota GAMKI Minsel agar segera melakukan aksi nyata pengalanggan bantuan sosial bagi saudara sebangsa yang lagi tertimpa musibah bencana alam puting beliung.

Setelah upaya pengalangan dana bantuan terlaksana Tim Gerak Cepat GAMKI Minsel langsung menyerahkan Bantuan Sembako dan Bahan Bangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tumaluntung Raya yang menjadi korban keganasan puting beliung pada Sabtu (26/6/21)

Masyarakat Tumaluntung Raya yang menjadi korban bencana alam tersebut sangat berterimakasih atas upaya yang dilakukan oleh Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Minsel atas empati, simpati dan kebersamaannya dalam kemanusiaan.

Saat ini GAMKI Minsel masih membuka Posko Bantuan untuk Desa Tumaluntung Raya di sekretariat DPC GAMKI Minsel. Diharapkan bantuan sosial bencana alam dapat meringankan beban masyarakat Desa Tumaluntung Raya.

Suot juga menyampaikan terima kasih kepada para senior, para kader atau anggota dan seluruh masyarakat yang sudah berdonasi melalui GAMKI Minsel. “Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan seperjuangan dan masyarakat yang telah berpartisipasi. Berharap masih banyak lagi donasi yang bisa kita salurkan kepada masyarakat agar masyarakat Tumaluntung Raya segera Bangkit. Kami akan selalu menjadi mitra pemerintah dalam upaya membantu para korban bencana alam angin puting beliung” Pungkas Sriwulan.

Cleen 


No comments

Powered by Blogger.