Header Ads


 

Polres Minsel Sukses Gelar Pengamanan Konsolidasi PDIP di Motoling

.
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Polres Minahasa Selatan melibatkan 114 personel dalam kegiatan pengamanan konsolidasi struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di halaman rumah Keluarga Paat Manese, Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (13/10/2020). 

Konsolidasi struktural pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP di Kecamatan Motoling ini merupakan program partai untuk merapatkan barisan guna pemenangan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Sulut, Bupati/ Wakil Bupati Minsel yang disusung PDIP pada Pilkada 2020.

.
“Kami mengharapkan kegiatan Konsoslidasi Partai ini berlangsung tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mari bersama jaga stabilitas kamtibmas untuk Pilkada yang nyaman, sejuk dan kondusif,” ujar Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polwan Polres Minsel membacakan Maklumat Kapolri nomor Mak/3/IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi ini Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa, Wakil Ketua DPC PDIP Minsel Rommy Pondaag, Calon Bupati Minsel Franky Wongkar, Calon Wakil Bupati Minsel Petra Rembang, Ketua Tim Kampanye Sonny Tandaju dan para pengurus serta simpatisan PDIP Kecamatan Motoling.

.
“Untuk mekanisme pengamanan kami menggelar personel di lokasi konsolidasi serta memberlakukan penyekatan pada sejumlah titik masuk, dimaksudkan untuk membatasi jumlah massa sesuai yang ditentukan oleh KPU selaku pihak penyelenggara Pilkada juga dalam kaitan mencegah terjadinya kuster baru Covid-19,” ungkap Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona.

Kegiatan konsolidasi PDIP berlangsung kurang lebih 4 (empat) jam dan berakhir dalam situasi aman, tertib dan kondusif; dengan penjagaan personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP dan Dishub Minsel.

Cleen 

No comments

Powered by Blogger.