Header Ads

Salurkan Rastra, Bupati Sitaro Sampaikan Harapannya Kedepan

 Salurkan Rastra, Bupati Sitaro Sampaikan Harapannya Kedepan
Bupati Sitaro, Evangeline Sasingen, SE. 
SITARO, MediaSulut.Com - Bupati Evangelian Sasingen SE didampingi wabup Drs. John Heit Palandung Msi, menghadiri acara Launching Bansos Salurkan Beras Sejahtera (Rastra) Perum Bulog Subdrive Tahuna,kabupaten kepulauan Sitaro tahun 2019 di Perum bulog Tatahadeng, Selasa (05/03/2019). 

Dikesempatan ini bupati menyampaikan harapannya kedepan kabupaten Sitaro tidak ada lagi keluarga yang menerima bansos beras sejahtera (rastra) seperti ini. Artinya, sebagai pemerintah tentu berharap tidak ada lagi keluarga miskin di daerah Sitaro ini,dan ini akan menjadi perhatian  untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat.

"Saya sedikit kaget sebab di Tagulandang induk, penerima rastra ini mencapai jumlah 800 keluarga. Sudah pasti ini menjadi perhatian kami pemerintah," ujar Sasingen.

Lanjutnya, satu hal yang menjadi harapan kami, tahun-tahun yang akan datang tidak ada lagi yang tergolong miskin.

"Olehnya, saya meminta kita semua untuk bersama-sama berdoa supaya kedepan, ekonomi kita ada peningkatan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Sitaro yang kita cintai." Tandas Sasingen.

Masyarakat Kelurahan Tatahadeng menerima bansos yang diserahkan langsung oleh bupati.

Usai sambutan, bupati membuka acara Launching Bansos Rastra yang dihadiri para kepala SKPD, kapolsek Siau Timur, dan kapolsek Siau Barat.

Penulis: Edwin Bawole

No comments

Powered by Blogger.