Header Ads

Make Image responsive

Komisaris Juli Bandangan Resmi Jabat Kabag Ren Polres Minsel Gantikan Kompol Rugian


Komisaris Juli Bandangan Resmi Jabat Kabag Ren Polres Minsel Gantikan Kompol Rugian

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Komisaris Polisi (Kompol) Juli Estella Martha Bandangan, SH, resmi menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Minahasa Selatan, menggantikan Kompol Roy Rugian yang pindah menduduki jabatan baru di Direktorat Binmas Polda Sulut.

Kompol Juli Estella Martha Bandangan, SH, diketahui sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renmin Bidkum Polda Sulut.

Rotasi ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Jumat siang (22/03/2019).

Dasar dalam pelaksanaan upacara sertijab Kabag Ren yaitu Keputusan Kapolda Sulut nomor Kep 122/III/2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri dan PNS Polri serta penempatan lulusan S1 STIK-PTIK angkatan 75 tahun anggaran 2019 di lingkungan Polri.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi. “Mutasi adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi juga untuk penyegaran dan pembinaan karir personil," ucap Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. "Untuk pejabat lama disampaikan terimakasih dan kepada para pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Minsel, selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan job descriptionnya, "ungkap AKBP Winardi.


Cleen

No comments

Powered by Blogger.