Header Ads

Make Image responsive

Polres Minsel Sambangi Toga, Tomas dan Todat Dalam Program Sanjung


Minahasa Selatan, MediaSulut.Com - Kasubag Humas Polres Minsel Iptu Asprijono Johar bersama Kasi Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumi, melaksanakan kegiatan ‘Sanjung’ atau Sabtu Berkunjung dengan menyambangi Pemerintah Desa serta Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Adat (Todat), dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga Kamtibmas, Sabtu (09/02/2019).

Dalam kesempatan ini Kasubag Humas bersama Kasi Propam Polres Minsel, terlebih dulu mengunjungi Desa Wuwuk Barat, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, untuk berkoordinasi dengan Hukum Tua Bpk Jantje Irot serta Ibu Selvi Winerungan Agow selaku Gembala KGPM Wuwuk.

Usai kegiatan Sanjung di desa Wuwuk Barat dilanjutkan sambang ke Desa Ongkaw Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan, bertemu dengan tokoh masyarakat, John Lepa.

Dalam kegiatan ‘Sanjung’ ini, Polisi mengajak Pemerintah Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar berperan aktif dalam membantu kepolisian dalam meminimalisir hal-hal yang sifatnya mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka meminimalisir faktor-faktor real penyebab keributan yang ada didesa, yang pada kenyataannya keterlibatan anak muda sangat banyak, sehingga koordinasi dengan Pemerintah Desa ,Toga dan Tomas sangat penting dalam menjaga Kamtibmas itu sendiri, " ungkap Ipda Djohar.

Cleen

No comments

Powered by Blogger.