Header Ads

4 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan


4 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan

Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -  Polres Minahasa Selatan menggelar upacara bendera bulanan pada Senin (18/02/2019), yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira, para Kapolsek, ASN, dan personil jajaran serta siswa Latja Diktukba SPN Polda Sulut.

Upacara dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Dj. Pangemanan, selaku Komandan Upacara (Dan Up).

Dalam amanatnya, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas selaku aparat kepolisian; pelayan, pelindung, pengayom masyarakat.

“Terimakasih kepada para personil yang tetap menunjukan loyalitas dan dedikasi walaupun dalam kondisi sarana prasarana yang serba terbatas; kita bersama telah bekerja keras menampilkan profil Polisi Pelayan Masyarakat kiranya hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di waktu-waktu yang akan datang,” ucap Wakapolres.

Pada kesempatan upacara bulanan ini, diberikan penghargaan kepada 4 personel berprestasi yaitu Bripka Iswan Antuke (staf bendahara), Brigadir Ronny Sabari (Pelayanan SKCK), Brigadir Armando Putong (pelayanan SIM) dan Revol Kilapong (bagian sistem informasi personel Bag Sumda).


Cleen

No comments

Powered by Blogger.