Header Ads

Fery Keintjem Lengser dari Tahtanya, Stenly Suwuh Dirut PD Pasar Manado

 Fery Keintjem Lengser dari Tahtanya, Stenly Suwuh Dirut PD Pasar Manado
Fery Keintjem, Vicky Lumentut dan Stenly Suwuh. 
MANADO, MediaSulut.Com - Rumor yang berkembang soal pergantian jabatan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado dari Fery Keintjem SE ke Stenly Suwuh,  SE, karena dinilai gagal dalam memimpin PD Pasar Manado, menimbulkan banyak spekulasi.

Semenjak dirinya dilantik sebagai Direktur PD Pasar Manado hampir 3 tahun yang lalu, berbagai permasalahan mulai muncul dikarenakan kebijakan-kebijakan dari Dirut Keintjem sering “bertabrakan” dengan kepentingan/kemauan pedagang.

Tak urung, Fery Keintjem rajin di demo oleh para pedagang dipasar tradisional yang kuat menolak kebijakan dan aturan yang ditetapkannya.

Tak sampai disitu saja, bahkan agenda DPRD Kota Manado pun penuh dengan jadwal Hearing dengan PD Pasar Manado, atas permintaan pedagang pasar. Keintjem dinilai terlalu mengejar benefit dibandingkan mengakomodir kepentingan dan permintaan pedagang.

Bukan hanya itu, dengan permasalahan internal, keluhan dari segelintir karyawan PD Pasar Manado yang mengeluhkan soal pembayaran gajinya yang sering tertunda atau bahkan dicicil. Klimaksnya, PD Pasar Manado kedatangan tamu dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan tujuan memeriksa managemen PD Pasar Manado.

Keseringan di demo serta banyaknya permintaan agar Dirut Keintjem Mundur dan keluhan-keluhan karyawan PD Pasar soal pembayaran gaji mereka, sudah tentu memusingkan kepala ‘owner’ PD Pasar Manado, yang  dalam hal ini Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Dengan segala permasalahan tersebut, Jumat 25 Januari 2019, “Penguasa PD Pasar Manado” pun akhirnya lengser.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.