Safari Natal Pemkab Minsel Di Kecamatan Tenga

Minahasa Selatan MediaSulut.Com
Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengawali safari Natal di Kecamatan Tenga, Safari Natal tersebut dupusatkan di lapangan olahraga desa Tawaang, yang digelar pada Kamis, 13 Desember 2018.

Safari Natal Pemkab Minsel di Kecamatan Tenga tersebut, diawali dengan laporan dari Camat Tenga, selanjutnya dilaksanakan Ibadah Pra-Natal, sebagai pengkhotbah dalam ibadah tersebut adalah Pdt. Gilbert Lumoindong dari Jakarta.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dalam sambutannya, mengajak kepada warga Minahasa Selatan, terlebih kepada warga Kecamatan Tenga, untuk menyambut Natal dengan penuh sukacita iman, dan memaknai perayaan Natal dengan sesungguhnya, tidak dengan pesta-pora, tapi dengan kesederhanaan, seperti yang diteladankan oleh Tuhan Yesus yang lahir ke dunia ini dengan kesederhanaan, lahir dikandang domba yang hina.

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai perayaan Natal dengan sesungguhnya, kita semua adalah warga yang selalu bersyukur, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya selaku Bupati Mengucapkan Selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru,,” kata Bupati CEP.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu membagikan Sertifikat Tanah PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), kepada warga masyarakat Desa Tawaang, yang juga merupakan program dari Presiden Joko Widodo, serta juga Bupati Memberikan bingkisan Natal kepada Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Unsur Forkopimda Minsel, para Kepala SKPD, Camat Tenga Selvi Mandey Para HukumTua, hamba-hamba Tuhan, serta warga masyarakat Kecamatan Tenga.


Cleen.

Lebih baru Lebih lama