Header Ads

Rumimpunu: Likupang Butuh Investor


MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Guna mendorong dan menunjang perekonomian Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terlebih khusus daerah di seluruh kecamatan Likupang, yang saat ini perlu adanya perhatian serius, maka di perlukan investor yang memiliki komitmen dalam menunjang laju perkembangan ekonomi di daerah tersebut. Demikian dikatakan Aktivis muda yang juga merupakan ketua Aliansi pemuda likupang raya Donal Rumimpunu, Selasa (11/04/2017).

Menurut Rumimpunu, beberapa investor yang sudah menjajaki ada kemungkinan besar menanamkan modalnya di Likupang, namun perlu adanya dorong dan di topang dari berbagai pihak.

"Investor yang sudah menjajaki untuk menanamkan modalnya di daerah Likupang harus kita topang dan jangan dijadikan musuh, saya sangat tidak setuju dengan beberapa steatmen yang mengatasnamakan masyarakat likupang menolak investor, kalau pribadi ya pribadi jangan bawa-bawa nama masyarakat banyak,"terang Rumimpunu.

Donal mengisahkan salah satu investor yang sempat hangat di perbincangkan baik di media cetak, elektronik dan dunia maya seperti PT MMP (Metal Migro Perdana), beberapa orang mengatasnamakan masyarakat desa likupang padahal kenyataanya masyarakat adem-adem saja.

"Saya ingat bagaimana nama masyarakat likupang dibawa-bawa dalam beberapa pernyataan, jujur saya sebagai warga likupang tidak terima dengan pernyataan seperti itu. Daerah kami ini perlu ditunjang, support dan jika ada investor yang berniat seperti itu kami pasti terima. Sebab ini menjangkut kemajuan daerah dan perbaikan perekonomian daerah," tegas Rumimpunu.

Donal menambahkan, pihaknya siap menopang PT MMP asalkan perusahaan tersebut berkomitmen untuk menunjang perekonomian likupang kedepan dan juga merekrut tenaga lokal untuk mengurangi pengangguran.

"Saya akan topang PT MMP jika berkomitmen dengan masyarakat likupang karena itu juga untuk kemajuan perekonomian di daerah ini. Jadi jangan diharapkan jangan ada yang menghalangi jika investor serius membangun daerah ini,"pungkas Rumimpunu.

Penulis: Victor

No comments

Powered by Blogger.