Header Ads

Rumimpunu: Likupang Butuh Investor


MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Guna mendorong dan menunjang perekonomian Kabupaten Minahasa Utara (Minut) terlebih khusus daerah di seluruh kecamatan Likupang, yang saat ini perlu adanya perhatian serius, maka di perlukan investor yang memiliki komitmen dalam menunjang laju perkembangan ekonomi di daerah tersebut. Demikian dikatakan Aktivis muda yang juga merupakan ketua Aliansi pemuda likupang raya Donal Rumimpunu, Selasa (11/04/2017).

Menurut Rumimpunu, beberapa investor yang sudah menjajaki ada kemungkinan besar menanamkan modalnya di Likupang, namun perlu adanya dorong dan di topang dari berbagai pihak.

"Investor yang sudah menjajaki untuk menanamkan modalnya di daerah Likupang harus kita topang dan jangan dijadikan musuh, saya sangat tidak setuju dengan beberapa steatmen yang mengatasnamakan masyarakat likupang menolak investor, kalau pribadi ya pribadi jangan bawa-bawa nama masyarakat banyak,"terang Rumimpunu.

Donal mengisahkan salah satu investor yang sempat hangat di perbincangkan baik di media cetak, elektronik dan dunia maya seperti PT MMP (Metal Migro Perdana), beberapa orang mengatasnamakan masyarakat desa likupang padahal kenyataanya masyarakat adem-adem saja.

"Saya ingat bagaimana nama masyarakat likupang dibawa-bawa dalam beberapa pernyataan, jujur saya sebagai warga likupang tidak terima dengan pernyataan seperti itu. Daerah kami ini perlu ditunjang, support dan jika ada investor yang berniat seperti itu kami pasti terima. Sebab ini menjangkut kemajuan daerah dan perbaikan perekonomian daerah," tegas Rumimpunu.

Donal menambahkan, pihaknya siap menopang PT MMP asalkan perusahaan tersebut berkomitmen untuk menunjang perekonomian likupang kedepan dan juga merekrut tenaga lokal untuk mengurangi pengangguran.

"Saya akan topang PT MMP jika berkomitmen dengan masyarakat likupang karena itu juga untuk kemajuan perekonomian di daerah ini. Jadi jangan diharapkan jangan ada yang menghalangi jika investor serius membangun daerah ini,"pungkas Rumimpunu.

Penulis: Victor

2 comments:

  1. Saya berinvestasi di proyek sampai $ 150,000,000.00. Berinvestasi dalam memulai proyek, bisnis kerja, pengembangan bisnis, proyek jangka panjang. Proyek web yang menarik di bidang layanan TI, layanan outsourcing, desain, akan mempertimbangkan semua proposal jika model bisnis, rencana bisnis, presentasi yang jelas dari proyek yang diajukan ke bisnis investasi, proyek inovatif dan menguntungkan dengan struktur transaksi yang transparan. Awalnya saya sedang mempertimbangkan proyek digital.

    Diterima untuk dipertimbangkan: proyek dengan gagasan orisinil atau sekadar ceruk baru yang muncul di pasar Bisnis dan kemungkinan kelebihan dibandingkan analog yang ada, keuntungan yang jelas dari analog lain, jika ada di pasar luar negeri.
    Kawasan ini tidak penting.
    Payback period dari 1 sampai 25 tahun.
    Jumlah investasi dan syarat kerja sama ditentukan secara individual dalam setiap kasus.
    Dengan cepat saya meninjau dan menyarankan proposal investasi yang menarik bagi saya.

    Anda bisa menghubungi saya melalui e-mail: amh_finance@execs.com

    ReplyDelete
  2. Ahmed Mustapha Hassan Finance saat ini berinvestasi dalam proyek sampai $ 150,000,000.00.Kami berinvestasi dalam memulai proyek, pekerjaan bisnis, pengembangan bisnis, proyek jangka panjang. Proyek web yang menarik di bidang layanan TI, layanan outsourcing, desain, akan mempertimbangkan semua proposal jika model bisnis, rencana bisnis, presentasi proyek yang jelas disampaikan ke bisnis investasi, proyek inovatif dan menguntungkan dengan struktur transaksi yang transparan. Awalnya saya sedang mempertimbangkan proyek digital.

    Diterima untuk dipertimbangkan: sebuah proyek dengan gagasan orisinil atau hanya ceruk baru yang muncul di pasar Bisnis dan kemungkinan keuntungan dari analog yang ada, keuntungan yang jelas dari analog lain, jika ada di pasar luar negeri.
    Daerah ini tidak penting. Payback period dari 1 sampai 25 tahun.

    Besarnya investasi dan syarat kerja sama ditentukan secara terpisah dalam setiap kasus.
    Kami hanya menghubungi klien dengan rencana bisnis yang menarik ..

    Anda bisa menghubungi saya melalui e-mail: amh_finance@outlook.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.