Header Ads

Ucapan Selamat Dari Komunitas Senam Kreatif Jelang Setahun Kepemimpinan MaMa

Personil Komunitas Senam Kreatif (KSK). 
BITUNGMediaSulut.Com - Selang 1 tahun kepemimpinan Pemerintahan MaMa, Komunitas Senam Kreatif (KSK) Mengucapkan Selamat Buat Walikota Bitung Maximilian J Lomban, dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, serta jajaran kepemerintahan yang saat ini. Bersama MaMa menuju Bitung Hebat, hal ini diucapkan salah satu Personil KSK, Yunita Asmara Jaya yang lebih akrab disapa Shiva, pada kamis (30/03/17).

Menurut Shiva, kota Bitung adalah kota yang diberkati Tuhan dengan beragam keunikan seperti Gunung, Hutan, Selat, biota Laut, Endemik Unik, Kekayaan Industri dan beraneka ragaman Budaya yang ada didalamnya, maka semuanya itu patut disyukuri.

Lanjutnya Lagi, Seperti diketahui Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang lebih dikenal dengan sebutan MaMa (Max-Maurits, red) adalah pemimpin yang saat ini telah menjalankan tugas abdi negara selama satu tahun berjalan, "Dan saya Mewakili Komunitas Senam Kreatif Mengucapkan Selamat kepada Pasangan MaMa yang selama ini telah menjadi pemimpin yang baik untuk menuju Bitung Hebat," kata Shiva.

"kami juga sangat mengapresiasi kepemimpinan MaMa untuk membawah kota Bitung sebagai kota pariwisata dimata dunia, dan dengan berbagai usaha mendatangkan investor, serta menonjolkan kota Bitung sebagai Pintu Gerbang Asia Pasific," ujar Shiva.

Pesan dari Komunitas Senam Kreatif (KSK) Kepada MaMa melalui ketua Meyke Ringkuangan, Tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, dan lebih mementingkan kesejahteraan rakyat, serta lebih lagi mengedepankan pelayanan publik, MaMa Hebat pasti Bitung Hebat, "Salam Sehat For Torang Samua," singkat Coach teladan ini.


Penulis : Bill Turang

No comments

Powered by Blogger.