Header Ads

Tutup BMF, Mantiri Apresiasi Kreativitas Anak Muda Bitung

Bitung, MediaSulut.Com -
Bertempat di depan Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Kapolres Bitung, Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung, Kepala BNN, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Bitung Music Fest (BMF). (11/3).


Dalam sambutannya Mantiri mengucapkan terima kasih dan memberikan apresisasi kepada seluruh pihak penyelenggara baik Dinas Pariwisata Daerah Kota Bitung, Rica Rica Organizer, serta semua pihak atas kreatifitas mereka dalam menyukseskan acara ini.


Lanjutnya Mantiri menantang pihak penyelenggara serta anak muda kreatif Kota Bitung untuk lebih memantapkan serta memberikan terobosan baru pada penyelenggaraan BMF tahun depan sehingga kegiatan ini dilaksanakan lebih meriah lagi.


"Acara BMF ini telah menjadi agenda tahunan Kota Bitung dalam pengembangan sektor Pariwisata, saya berharap dukungan semua pihak terutama Anak Muda dalam rangka memajukan seni dan budaya di Kota Bitung, ajang ini juga kiranya dapat memacu kreativitas serta menjadi wadah pengembangan bakat masyarakat Kota Bitung sehingga menjauhkan kita dari pergaulan bebas, minuman keras dan narkoba." ujar Mantiri.

Penulis : Bill T

No comments

Powered by Blogger.