Header Ads

Pelaku Penikaman Hanny Diamankan Polsek Wanea

Korban penikaman saat dirawat di Rumah Sakit Prof Kandow. 
MANADO, MediaSulut.Com - Bergerak cepat Polsek Wanea saat mendengar laporan masyarakat adanya kasus penikaman di Kelurahan Tanjung Batu Lingk. III Kec.Wanea, Minggu (26/02/2017) tengah malam sekira jam 00.45.

Dipimpin KASPKT "A" Sek Urban Wanea AIPTU Aprison Undap bersama anggota piket berkolaborasi dengan Mapalus Wanea langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Tersangka penikaman saat ini ditahan Polsek Wanea. 
Awal kejadian, pelaku HPM alias Hanny (54) dan korban ARM alias Albert (61) sudah keadaan mabuk karena meminum minuman keras (miras) sehingga terjadi pertengkaran mulut. Tak terelakan keduanya langsung saling pukul, setelah saling pukul pelaku saat itu yang membawa senjata tajam (sajam) diselipkan disaku celananya langsung menusuk korban sampai mengenai  perut sehingga korban langsung terbaring.

Setelah korban terkapar, istri korbar Meike Sondakh bersama anaknya saat melihat kejadian itu langsung meminta tolong. Korban yang masih sekarat langsung dibawa ke rumah sakit. Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUP. Prof Kandow Malalayang.

Tim Polisi polsek Wanea langsung menyisir tempat kejadian untuk mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke kantor Polsek untuk membuat laporan penangkapan.

"Pelaku saat ini sudah diamankan dan kami sudah memenangkap dan mengamankan tersangka. Kami juga sudah mengambil berita acara penangkapakan," jelas AIPTU Aprison Undap membenarkan adanya kejadian penikaman tersebut.

Penulis : Redaksi

No comments

Powered by Blogger.