Header Ads

Walikota Manado Tandatangani Ranperda di Paripurna Dewan

Walikota Manado Vicky Lumentut saat menandatangani Ranperda.
MANADO, MediaSulut.Com - Senin (05/09/2016), Walikota Manado GS Vicki Lumentut menghadiri Rapat Paripurna Raperda Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah yang dilaksanakan oleh DPRD Kota Manado tahap 2.

Dalam sambutan, Walikota Manado berharap Raperda ini kiranya dapat berorientasi pada peningkatan kinerja segala bidang serta pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai upaya untuk mewujudkan kota Manado yang semakin berdaya saing dan sejahtera.

"Dengan adanya Perda ini diharapkan dapat menciptakan efektifitas, efisiensi dan optimalisasi kinerja organisasi perangkat daerah sekaligus meningkatkan pelayanan yang di imbangi kualitas aparatur pemerintah yang penuh pengabdian dan tanggung-jawab,"ujar orang nomor satu di Pemerintahan kota Manado itu.

Lanjutnya, Raperda ini sangatlah dinamis dengan berbagai masukan dan kritikan yang sifatnya konstruktif, logis, cerdas, dan berorientasi pada peningkatan kinerja dan kesejahteraan masyarakat.

"Tak Lupa juga ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Pimpinan DPRD, Anggota, serta Pansus yang telah membahas, mengkaji, dan megkritisi Raperda tersebut sehingga telah disetujui bersama," tutur suami dari rektor UNIMA ini.

Salah satu agenda dalam paripurna ini ialah penanda-tanganan Raperda oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Walikota Manado dan selanjutnya menjadi Perda Kota Manado yang secara resmi akan berlaku mulai 1 Januari 2017.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, turut hadir juga Wakil Walikota, Kepala-Kepala SKPD bahkan seluruh Camat dan Lurah yang ada. (Falen)

No comments

Powered by Blogger.