Header Ads

Investor Jakarta Lirik Wisata Kota Bitung

BITUNG, MediaSulut.Com - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Ketua TP-PKK Dra. Khouni Lomban Rawung SE Msi, Wakil Ketua TP-PKK Ritha Mantiri Tangkudung menerima langsung kunjungan oleh Investor dari Jakarta, bertempat diRestauran River Side Bitung, rabu 28/09.

Adapun tujuan kedatangan investor dari Jakarta ini untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung  dalam hal Pariwisata. Mereka menawarkan untuk memenuhi kebutuhan pariwisata disiapkan  2 buah kapal Pesiar. Selain itu juga mereka akan membangun Hotel.

“yang pasti kami investor akan segera merealisasikan apa yang direncanakan demi menunjang Program Pemerintah Kota Bitung” ujar Gino (investor jakarta).

"Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor yang akan menanamkan modalnya di Kota Bitung, ini juga salah satu penunjang demi kemajuan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya", ujar tutup Mantiri.

Iapun mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bitung dengan mengadakan tur singkat mengelilingi pantai Pulau Lembeh dengan menggunakan perahu bersama-sama dengan investor bapak Gino dan Ibu Teli untuk melihat secara langsung lokasi Pariwisata Kota Bitung.

Penulis: Fredi Wollah

No comments

Powered by Blogger.